Jumat, April 03, 2009

E-course 29 Hari Belajar Bisnis Internet Secara Gratis di BelajarBisnisInternet.com

Apakah anda sudah kenal dengan nama Sukarto dan Hianoto? Bagi kita nama keduanya sudah tidak asing lagi, apalagi bagi teman-teman yang familiar dengan bisnis internet atau internet marketing tentu sudah sangat mengenal kedua nama diatas. Ya.. mereka berdua adalah pendiri dan pengelola BelajarBisnisInternet.com.

BelajarBisnisInternet.com adalah website yang didirikan oleh Sukarto dan Hianoto yang dikenal selama ini telah memberikan pembelajaran secara online bagaimana menjalankan dan mengelola bisnis internet. Belajar bisnis internet ini dilaksanakan secara online selama 29 hari. Materi yang diberikan menurut saya bagus dan sangat bermanfaat mulai menata mindset sukses, memilih ceruk bisnis (niche), business plan, trafic, SEO, PPC, dan materi lainya secara lengkap. Setiap hari kita diberikan satu materi sehingga selama 29 hari materi yang diberikan terasa sangat padat. Modul materi akan diberikan per hari sesuai tema materinya yang dapat di download setelah kita mendaftar di BelajarBisnisInternet.com.

Bagi teman-teman yang ingin belajar bisnis internet, Sukarto dan Hianoto bersedia membimbing anda selama 29 hari secara terus menerus tanpa meminta bayaran alias gratis. Luar biasa bukan? Sesuatu yang amat jarang terjadi. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan takut atau khawatir, materinya dijamin bagus dan bermanfaat. Nasehat saya... yang gratisan tidak selalu jelek. Justru orang yang bisa memanfaatkan kesempatan yang ada seperti ini adalah orang-orang yang berpikiran lebih maju, mengapa? Karena kesempatan tidak mungkin datang 2 kali dan hanya orang-orang sukses yang bisa memnfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Begitu bukan?

Bagaimana apakah anda berminat? Jika anda berminat untuk belajar bisnis internet dengan Sukarto dan Hianoto segera daftarkan nama dan email anda di BelajarBisnisInternet.com atau anda bisa daftar disini. Syaratnya sampai saat ini cukup mudah hanya mengisi nama dan email anda. Mudah bukan? Mumpung masih gratis.

Beberapa hari yang lalu Sukarto dan Hianoto memberikan pesan kepada saya via email bahwa kesempatan utuk belajar bisnis internet secara gratis selama 29 hari masih diberikan kepada anda yang mendaftar pada saat-saat ini, karena akses belajar bisnis internet gratis ini hanya bersifat sementara, tidak selamanya gratis. Sukarto dan Hianoto bermaksud pada kesempatan-kesempatan mendatang akan menutup akses gratis ini alias harus bayar kalau mau Belajar bisnis internet di BelajarBisnisInternet.com. Berikut kutipan emailnya :

"Demikian juga dengan BBI, saat kami katakan e-course ini akan kami berikan secara gratis untuk sementara waktu, kami memang bermaksud seperti itu. Dan kami ingin memberitahu bahwa waktu untuk menutup akses GRATIS E-Course 29 hari ini di website BelajarBisnisInternet.com sudah hampir tiba. Kami belum bisa mengatakan kapan waktu persisnya, tetapi yang pasti tidak akan lama lagi”.

Jadi bagi teman-teman yang berminat belajar bisnis internet secara gratis namun berkualitas segeralah manfaatkan kesempatan yang masih tersisa ini. Sengaja pesan ini saya sharingkan dengan teman-teman di sini agar anda juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk belajar bisnis internet selama 29 hari secara gratis seperti yang sudah saya lakukan selama ini.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita tentang bagaimana membangun dan mengelola bisnis internet.
Salam Sukses.DAHSYAT !!!

7 komentar:

Irwan M Santika mengatakan...

Pagi mas..

Sya juga mendapat ilmu yg cukup baik mas dari apa yg diberikan belajarbisnisinternet.com

Blog Motivasi mengatakan...

Salam Kenal

yah berbisnis di internet diperlukan pengetahuan yang memadai, agar bisa eksis dan sukses. salah satu caranya adalah memiliki mentor handal. makasih infonya Mas.

Fadly Muin = Blog Motivasi Mental =

Artikel Terkait = Siapkah Anda Mulai Berbisnis =

yanuar mengatakan...

sakam kenal mas,,thank nich mas atas infonya, sangat bermanfaat sekali nich..sukses selalu ya..

Sumartono mengatakan...

Ini salah satu alasan yang aku suka blogwalking ke blognya Mas Sugiana, selalu penuh review yang edukatif. Terima kasih Mas atas info-infonya.

SUGIANA mengatakan...

@ Irwan M, Santika : Makasih Mas atas komentarnya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Sukses selalu.
@Fadly Muin : Belajar termasuk belajar bisnis bisa dengan siapa saja yang penting ilmunya bisa bermanfaat bagi kita . Trims Mas. Salam sukses.
@ Yanuar : Mudah-mudahan bermanfaat. salam sukses.
@ Sumartono : Makasih supportnya, saya juga blogwalking ke blog Mas Sumartono. Berbagi ilmu dan peduli mas. Sukses terus dech mas.

dadang firdaos mengatakan...

memang benar mas...
sayapun merasakannya

kisah inspiratif penjaga semangat mengatakan...

hmmm..saya juga ikut kursus mereka mas..
materinya bagus..bahkan menurut saya yang awam ini, materinya lebih bagus daripada ebook-ebook yang dijual dengan iklan bombastis dan jual mimpi..
mereka benar-benar memberikan keterangan pahit dan manisnya..internet marketing..bukan hanya manis menjual mimpi dalam skema cepat kaya..
semoga saja,kita bisa segera mengaplikasikan pelajaran tersebut untuk menyambut sukses kita masing-masing..

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah memberikan komentar, kritik atau saran untuk perkembangan blog ini. Saya akan memberikan tanggapan/komentar balik di blog anda bagi setiap komentar yang anda berikan disini. Mohon maaf jika SPAM tidak diperbolehkan disini.