Minggu, April 12, 2009

Seminar Gratis Financial Freedom 2009

Tung Desem Waringin, anda tentu sudah sangat kenal adalah motivator Indonesia paling dahsyat saat ini. Julukan lainya adalah motivator paling sukses dan bahkan satu-satunya motivator Indonesia yang masuk Museum Rekor Indonesia (MURI). Seminarnya selalu ditunggu-tunggu. Seminar-seminar motivasi Tung Desem Waringin senantiasa penuh bahkan sampai-sampai banyak calon peserta yang harus kecewa karena tidak bisa mengikuti seminar tersebut karena tidak kebagian tempat. Ticket yang dijual untuk mengikuti seminarnya Tung Desem Waringin selalu ”sold out” alias habis dalam waktu yang singkat. Padahal harganya tidaklah murah. Luar biasa, bukan?

Namun pada saat ini, ada kabar baik untuk anda. Tung Desem Waringin melalui TDW University membagikan ticket seminar gratis untuk anda. Ticket yang diberikan gratis ini dalam bentuk e-ticket yang akan dikirim via email jika anda sudah mendaftarkan email anda disini. Seminar Financial Freedom 2009 ini rencananya dilaksanakan selama 3 hari, harga ticket aslinya adalah Rp. 4.933.500,- dan diberikan GRATIS kepada anda mulai saat ini. Anda bisa memilih tempat seminarnya di Jakarta pada tanggal 12-14 Juni 2009 atau di Surabaya pada tanggal 14-16 Agustus 2009.

Seminar Financial Freedom 2009 selama 3 hari ini menurut saya sangat penting dan harus anda ikuti, apalagi ini merupakan kesempatan gratis yang tidak mungkin terulang lagi. Kesempatan yang sungguh sangat langka. Apa saja materinya? Materinya antara lain :
1.Merubah Money Blueprint.
2.Bagaimana uang mengejar kita?
3.Bagaimana cara orang kaya menghasilkan uang ribuan kali lebih
banyak dibandingkan orang yang biasa.
4.Bagaimana punya peternakan uang?
5.Bagaimana memulai usaha tanpa modal
6.Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98 persen.
7.Financial rontgen untuk kesehatan keuangan anda

Bagaimana sangat menarik bukan? Jangan lewatkan kesempatan yang sangat baik ini sebab pengalaman seminar-seminar terdahulu orang rela membayar jutaan rupiah untuk mengikuti seminar yang sama dari Tung Desem Waringin. Saya jamin anda tidak akan rugi, malah dapat ilmu financial freedom yang luar biasa dahsyat dari Tung Desem Waringin. Langsung dari Tung Desem Waringin sendiri. Sebuah kesempatan yang amat langka. Sangat sayang apabila sampai terlewatkan.

Selain memperoleh ticket seminar anda juga dapat sebuah e-book ”24 Miliarder yang Dicerahkan ” seharga Rp. 200.000 yang juga diberikan gratis kepada anda. Mau apalagi . Buruan ambil kesempatan ini sekarang juga !!! Anda bisa mendaftar GRATIS disini.

Sekedar informasi saya juga sudah memperoleh e-ticket gratis seminar Financial Freedom 2009 dari Tung Desem Waringin. Saya juga ingin agar teman-teman yang lain bisa memperoleh kesempatan yang amat langka ini. Benar-benar gratis. Bukan basa-basi. Anda tinggal daftar disini.
Trima kasih. Salam sukses. Dahsyat !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah memberikan komentar, kritik atau saran untuk perkembangan blog ini. Saya akan memberikan tanggapan/komentar balik di blog anda bagi setiap komentar yang anda berikan disini. Mohon maaf jika SPAM tidak diperbolehkan disini.