Sabtu, Januari 10, 2009

Bagaimana Membuat Website MESIN UANG yang canggih?

Sahabat......Saya sering bertemu dan berdiskusi dengan teman - teman saya, beberapa hal yang sering kami diskusikan salah satunya adalah seperti sebuah pertanyaan di bawah ini :

"Bagaimanakah Caranya Membuat Website
MESIN UANG Yang Canggih,
Sementara kita atau Anda
Tidak mengerti sama sekali
mengenai Bahasa Pemrograman ?"


Ya...kalau ngomong mengenai bahasa pemrograman pasti bawaanya pusing melulu, iya ngga? Apalagi harap maklum aja, seperti saya dan beberapa teman yang lain memang sangat awam mengenai hal itu, mungkin demikian juga Anda. Maklum saja saya dan anda mungkin bukanlah orang-orang yang ahli dibidang informatika. Memang hal ini sedikit banyak akan menghambat kita untuk menekuni dunia internet, apalagi berkeinginan untuk buka bisnis online sendiri di internet. Ngga kebayangkan?

Cara yang paling mudah dan praktis untuk memulai bisnis di internet terutama bagi pemula atau newbie adalah dengan mengikuti atau menjadi reseller website milik orang lain. Tetapi Saya yakin bahwa Saya dan Anda tentunya belum merasa puas, wajarkan? Masa kita harus terus menerus memasarkan produk orang lain walaupun kita juga menerima penghasilan apabila orang membeli produk lewat link affialiate kita. Sebagai manusia sekali lagi kita tidak boleh berpuas diri hanya menjadi affiliate orang lain. Suatu waktu atau mungkin hari ini juga kita harus mempunyai produk sendiri sebagai inti bisnis online kita di internet. Betulkan ?


Tapi...trus gimana? Apalagi kita kan ngga tahu sama sekali bagaimana caranya membuat website? Apalagi bahasa pemrograman, ngga tahu sama sekali? Pusing deh. Akhirnya apakah hanya sebatas angan-angan, hanya sebatas impian saja mempunyai bisnis online sendiri di internet? Tahan dulu. Ngga usah pusing-pusing dan ngga usah dipikirin! Saya dan Anda perlu Paket Mesin Uang yang berisi Bagaimana Caranya Membuat Website Mesin Uang di internet yang canggih tanpa pusing-pusing memikirkan bahasa pemrograman yang bikin pusing kepala itu. Betulkan? Penjelasan lebih lanjut klik disini!


Sahabat....dalam bisnis online di Internet mau nggak mau, suka atau tidak, sebuah sarana "Toko" yang dalam hal ini adalah sebuah website sangat mutlak diperlukan. Dari mana para pengguna Internet akan tahu kegiatan bisnis anda jika anda tidak mempunyai website untuk sarana presentasi ..? untuk menjajakan produk kita di dunia maya.

Terus, pertanyaan selanjutnya apakah sulit membuat halaman website ?Saya yakin seyakin-yakinnya jika anda bisa mengetik dengan software Microsoft Word. Nah ... jika anda bisa atau bahkan mahir mengetik dengan Microsoft Word, saya Jamin anda bisa membuat halaman website.


Coba sekarang anda buka Microsoft Office anda, kemudian carilah menu Microsoft FrontPage, ketiklah kata apa saja disana, kemudian simpan ketikan anda tersebut. Selanjutnya akan tercipta file html. Double klik file tersebut dan ... wussss.... terbukalah browser dan akan menampilkan halaman "website" karya anda tersebut. Betulkan bukan sesuatu yang sulit!! Justru mudah dan menjadi sangat mudah dan sangat praktis bagi Anda apabila dengan mempelajari panduannya dalam Paket Mesin Uang.

Terus ... apa maksudnya Fungsi website sebagai Mesin Uang ?.

Untuk menjelaskan fungsi website sebagai mesin uang, saya akan ajukan beberapa pertanyaan seperti di bawah ini :

-> Siapakah yang melayani pembeli saat melakukan order ?

-> Siapakah yang bertugas mengirimkan beberapa email secara otomatis ?

-> Siapakah yang menyuruh pembeli untuk melakukan transfer ?

-> Siapakah yang membayar bonus reseller ?

-> Siapakah yang mengirimkan produk ke tangan pembeli ?

-> Siapakah .....

Jawabnya adalah : Website Mesin Uang !!!. Semuanya dikerjakan oleh website sendiri tanpa campur tangan Anda lagi. Semua sudah otomatis !.

Ya ... Dengan Paket Mesin Uang yang tersedia Anda mulai detik ini juga akan bisa membangun website Mesin Uang canggih di Internet Tanpa perlu capek-capek membuang waktu untuk belajar pemrograman berbulan-bulan. Sebuah Paket Yang berisi Script Website Template yang siap pakai, Anda tinggal menyiapkan materi websitenya saja. Dijamin hanya dalam hitungan Jam anda bisa menciptakan website yang canggih dan siap menjadi Mesin Uang yang mengaliri rekening anda terus-menerus 24 jam non stop 7 hari dalam seminggu dan 30 hari dalam sebulan.


Segeralah Melakukan Perubahan,

Paket Mesin Uang Adalah Solusi Terbaik !"


Sahabat.....Saya hanya ingin menegaskan kepada Anda :

Saya tidak ingin mengeksploitasi anda untuk menjadi Mesin Uang bagi saya

Tetapi ....

Saya ingin dengan Anda untuk bersama-sama membangun Mesin Uang itu !!!



Order klik disini !!!


Salam Sukses.




6 komentar:

Sumartono mengatakan...

Salam kenal Mas Sugiana.
Salah satu syarat untuk bisa sukses di bisnis internet adalah punya produk sendiri. Namun jangan berkecil hati dulu jika belum punya, karena kita masih bisa sukses dengan memaksimalkan sebagai reseller.
Sukses mas,
www.web-sumartono.blogspot.com

Agung Jatnika mengatakan...

Salam kenal mas sugi....mengotomatiskan bisnis kita memang sangat perlu mas...yang penting tetap belajar3...untuk menciptakan produk2 yang berkualitas....

Salam...

devianty mengatakan...

Salam knl mas jalan3\2 mlm malh nyangkut si sini semangat trs dan tetap dpt meningkatkan qualitas dan quantitas...

Sugiana mengatakan...

Terima kasih banget Mas Sumartono, atas dukungan. Salam sukses

Sugiana mengatakan...

Mas Agung memang betul, namun menciptakan produk online sendiri yang berkualitas tidaklah mudah. bagi saya penting memulai binsis di internet dengan mengikuti program affiliate sebagai wahana pembelajaran berbisnis internet yang betul. Makasih banget mas. salam sukses.

Sugiana mengatakan...

Mba Devi, salam kenal juga, Makasih banget ya atas saran dan dukunganya. Bikin saya tambah semangat. Link anda saya pasang di blog ini. Salam sukses.

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah memberikan komentar, kritik atau saran untuk perkembangan blog ini. Saya akan memberikan tanggapan/komentar balik di blog anda bagi setiap komentar yang anda berikan disini. Mohon maaf jika SPAM tidak diperbolehkan disini.