Jumat, Juni 12, 2009

Mengapa HP Anda Hanya untuk Berkomunikasi saja?

Hampir semua orang pada saat ini mempunyai HP. Ya, alat komunikasi yang satu ini memang sangat luar biasa penetrasinya di tengah-tengah masyarakat. Coba kita perhatikan di sekeliling kita semua orang bahkan anak kecil sudah mampu memakai dan mengoperasikan HP. Begitu luar biasanya kehadiran HP pada saat ini sehingga jumlah pemakai telepon ini di seluruh Indonesia meningkat beberapa kali lipat jauh di atas pemakai telepon rumah (fixed phone).


Fenomena ini salah satunya kemungkinan besar didorong oleh harga HP yang relatif makin murah dari tahun ke tahun, sehingga makin mudah dijangkau oleh masyarakat. Bukan hanya di daerah perkotaan saja pemakai HP juga makin banyak di daerah perdesaan. Apalagi operator berlomba-lomba menawarkan tarif yang semakin kompetitif dan murah. Luar biasa bukan?

Ini semua tentu potensi dan peluang bisnis yang sungguh luar biasa. Mari kita mulai berhitung secara sederhana saja. Jika kita prediksikan pemakai HP aktif di seluruh Indonesia kurang lebih 20 persen saja dari seluruh jumlah penduduk berarti sekitar 50 juta orang. Kalau paling rendah rata-rata dalam sebulan 1 orang membutuhkan pulsa sebanyak Rp. 50.000 berarti dalam sebulan paling rendah PULSA yang dibutuhkan sebanyak Rp. 2.500.000.000.000 atau Rp. 2,5 TRILIUN per bulan. Dalam setahun jumlah pulsa yang dibutuhkan kurang lebih sebanyak Rp. 30 TRILIUN. Coba anda bayangkan bisnis apa pada saat ini yang bisa menghasilkan perputaran uang demikian besar dan dahsyat !!!.

Melihat perputaran uang yang beredar di bisnis pulsa ini, tidak heran jika banyak operator maupun perusahaan jasa penyedia pulsa tumbuh dengan pesat. Mereka melihat bahwa pasar telekomunikasi kita yang sedang tumbuh ini merupakan potensi yang bukan hanya luar biasa tapi juga sangat dahsyat. Ingat jumlah penduduk kita yang mendekati angka 250 juta orang dan trend ke depan dengan makin berkembangnya taraf hidup masyarakat, kemajuan ekonomi dan perkembangan gaya hidup serta makin bagusnya infrastruktur telekomunikasi yang makin menjangkau daerah perdesaan, kita yakin pemakai HP di masa yang akan datang akan makin berlipat.

Ini berarti kebutuhan pulsa juga makin berlipat-lipat. Sekarang ini saja pemakaian pulsa sudah bisa kita anggap sebagai salah satu bagian dari SEMBAKO. Artinya mau ngga mau PULSA sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok. Inilah peluang yang dengan cerdik dimanfaatkan para pelaku bisnis mulai kelas kakap sampai kios kecil di pinggir jalan. Coba anda perhatikan di satu ruas jalan saja bisa 3-5 kios pulsa bahkan sampai ke gang kecil sudah ada kios pulsa pula. Apalagi dengan kemudahan transaksi pulsa dengan memakai voucher pulsa elektrik bukan lagi gesek. Makin mudah, murah dan cepat serta effisien.

Namun sangat disayangkan sekali selama ini kita masih terjebak hanya sebagai konumen saja. Berkembangnya bisnis pulsa justru hanya dinikmati oleh segelintir pengusaha saja. Kita masih terjebak dengan perilaku yang konsumtif. Kenapa? karena selama ini kita hanya memakai HP saja, artinya selama HP dipakai maka pulsanya juga terus bertambah. Semakin lama kita memakai HP maka makin banyak uang yang dibutuhkan untuk membeli pulsa.

Mari kita rubah perilaku ini, bukan hanya memakai HP untuk menghabiskan pulsa saja tetapi bagaimana caranya agar dengan HP kita menjadi produktif. Artinya HP anda bisa menghasilkan uang dan bahkan pulsa yang "mengejar" anda. Mari kita optimalkan penggunaan HP bukan hanya alat komunikasi saja tetapi juga sumber penghasilan dan kekayaan anda. Siapa berani?

Ikuti saran saya gunakan HP anda dan Ciptakan UANG dan KEKAYAAN hanya dengan sebuah HP. Tidak usah dengan HP yang canggih dan mahal, cukup dengan HP yang biasa anda gunakan untuk komunikasi sehari-hari. Dan hanya dengan SMS !!!. Silahkan klik BURSA PULSA atau DISINI !!!.

Terima kasih dan Salam Sukses Luar Biasa. Dahsyat !!!



14 komentar:

devianty mengatakan...

selamat berkarya buat yang ikutan kontes...

Belajar Internet Marketing mengatakan...

Oh, konten DBS ya...Semoga sukses ya

Sumartono mengatakan...

Dahsyat Mas Sugiana dan sangat kreatif postingnya. Lama gak datang nih. Semoga sukses dan selalu sehat-sehat Mas.

har mengatakan...

Bagus juga ya kalau bisa melakukan bisnis dengan menggunakan HP saja. informasi anda membuka wawasan saya. saya cari yang jauh2 ternyata ada yang di depan mata. saya akan pertimbangkan. tadi sudah klik di link bursapulsa.

Ferry Prima mengatakan...

Bisnis pulsa yah?? dulu pernah ikutan sih hanya saja srkg dah ga aktif :) sukses mas !!

salam kenal :) thanks dah main ke blog saya

IMAM MEQELS mengatakan...

SUKESE UNTUK BISNIS BARU DARI MAS SUGIANA,SATU PEMAPARAN GAMBLANG YANG PATUT KITA CERMATI DAN PIKIR BERSAMA,MEMANG MASYARAKAT KITA HANYA TAU HP UNTUK BERTELPON RIA,HABIS DISITU SAJA,TANPA PERNAH MEMIKIRKAN HAL LAIN YANG BISA DILAKUKAN DENGAN HP,DAN MAS SUGIANA SUDAH MEMBUKTIKANNYA,SAYA JUGA AKAN MENCOBA NEH MAS,MAKASIH INFONYA,SALAM HANGAT,

Cara Membuat Web mengatakan...

Benar, penggua HP sekarang ini sangat banya, bahkan anak SD aja sudah bawa hp sendiri, dan tetunya kebutuhan pulsa juga semakin meningkat, harusnya kita bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik!

Mas Hengky mengatakan...

keren aahh.. saya juga punya website pulsa judulnya www.pulsamantap.com

habibie reza mengatakan...

Wah, informasi bisnis lagi.. mesti diversifikasi nih, memperbanyak account untuk bisnis; mencetak multiple income stream. :)

Arief Maulana | Blog Motivasi Arief mengatakan...

Betul mas.
Jangan sampai HP kita tidak bisa menjadi mesin uang. Saya sendiri sudah passive income dari bisnis pulsa. Padahal saya mulainya ngga pake modal alias daftar gratis.

Peluang bisnis pulsa luar biasa. Saat kita menemukan tim yang tepat, passive income bener2 terjadi. Oleh karena itu, sebagai balas budi kepada tim, saya mendirikan satu situs yg saat ini tengah digarap Tim Arief Maulana.com dan beralamatkan di http://rahasiabisnispulsa.com

Salam Sukses

lulussutopo mengatakan...

Wah info yang menarik nich P.Sugiana...
Mampir ya ke Blog Saya..
Trimakasih.

onabunga mengatakan...

hmm, memang harus jeli memanfaatkan setiap peluang yang ada ya Pak. jeli + kreatif mengubah sumber-sumber biaya menjadi sumber-sumbser pemasukan = menuju passive income. ya kan Pak...

Adi F. Paputungan mengatakan...

Hei.. hei.. ternyata Mas Sugiana sudah lbh dulu melangkah masuk ke bisnis pulsa. Semoga tetap semangat untuk menekuninya, dan aliran passive incomenya bisa ngalahin yg aktif hehehe :D

Saya sendiri baru join mas. Sukses ya

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah memberikan komentar, kritik atau saran untuk perkembangan blog ini. Saya akan memberikan tanggapan/komentar balik di blog anda bagi setiap komentar yang anda berikan disini. Mohon maaf jika SPAM tidak diperbolehkan disini.